Itkesbis Graha Ananda Palu –

INSTITUT TEKNOLOGI KESEHATAN DAN BISNIS GRAHA ANANDA

Cerdas, Inovatif & Enterpreneurship

Prodi Kewirausahaan Itkesbis Graha Ananda Jalin Kerjasama Dengan IDX Bursa Efek Indonesia Kota Palu

 

Institut Teknologi Kesehatan dan Bisnis Graha Ananda (ITKESBIS Graha Ananda) jalin kerjasama strategis dengan IDX Bursa Efek Indonesia dalam upaya meningkatkan keterampilan kewirausahaan dan pemahaman pasar modal para mahasiswa. Kerjasama ini melibatkan Program Studi (Prodi) Kewirausahaan, Bisnis Digital Institut Teknologi Kesehatan dan Bisnis Graha Ananda.

Dalam acara penandatanganan kerjasama yang dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknologi dan Bisnis, Andika, SE., M.M, Kaprodi Kewirausahaan, Ashari, B. SE, M.M, Kaprodi Bisnis Digital, Fathul Huda, S.Ei., MM, dan Direktur Bursa Efek Indonesia Kota Palu, Putri Irnawati, kerjasama ini bertujuan untuk memperkaya pengetahuan mahasiswa mengenai kewirausahaan, investasi, serta meningkatkan pemahaman mereka terhadap pasar modal.

Dalam kesempatan ini, Dekan Fakultas Teknologi dan Bisnis, Andika, SE., M.M, mengungkapkan kegembiraannya, “Kerjasama ini merupakan langkah penting dalam meningkatkan ekosistem kewirausahaan di kalangan mahasiswa. Kami berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang relevan dan mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi pengusaha yang inovatif dan sukses.”

Pada akhirnya kerjasama ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan dalam menghasilkan lulusan yang siap bersaing dan berkontribusi dalam dunia bisnis.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top